Sunday, March 08, 2009

Trimester 2 (minggu 13-24)

Alhamdulillaaah dedek dah memasuki trimester 3, terakhir periksa kemaren tanggal 3 Maret 2008.

Selama trimester 2 ini, keluhan-keluhan selama trimester 1 lalu semakin berkurang/hilang sejalan dengan bertambahnya usia kehamilan ummi. Berat badan ummi juga mulai naik, sampai akhir trimester 2 ini, udah naik sekitar 4,6 Kg. Lingkar perut ummi juga dah semakin bertambah, sehingga perut keliatan "mbelendung" :) juga gerak ummi makin "terbatas" (ga bisa jalan lama/berdiri lama) .
Trus, di pemeriksaan USG, di perkirakan dedeknya perempuan, insyaAllah^^.Jadi anak shalihah yah sayang...
Dari hasil pemeriksaan terakhir, berat dedek udah 233 gram Nak. Dan kata dokter, perkembangan dedek dalam kandungan insyaAllah sehat dan bagus, klo liat di grafik pertumbuhannya (video) berada di posisi menengah^^ alhamdulillaah.. insyaAllah sehat terus yah nak...amin

Oiyah, InsyaAllah bentar lagi kan tugas belajar ummi di Jepang akan selesai. Jadi,Ummi waktu semester 2 ini juga lagi sibuk2nya nyelesai-in tugas akhir(skripsi) dan pindahan. Nah untuk sementara hingga menjelang pulang, kita(ummi dan dedek) numpang dulu di asramanya ammah Meli di Kiryu,Gunma. Rencananya nanti pulangnya ke tanah air tanggal 29 Maret 2009, insyaAllah.

Semoga diberi kelancaran dan kemudahan terus, amin Yaa Robb..

No comments: